Strada Coffee Semarang


Di Strada Coffee ini ada berbagai jenis kopi nusantara antara lain kopi dari Bali, Jawa Barat, Flores, Toraja, Gayo dan kopi-kopi lainnya. Tersedianya berbagai jenis kopi disini untuk memikat para pengunjung untuk menikmati kopi dari daerah lain bukan hanya dari Jawa Tengah saja.

Begitu anda memasuki Cafe Strada Coffee anda akan mencium aroma kopi yang begitu khas. Keistimewaan dari Strada Coffee ini adalah anda akan diajak tur menikmati kopi. Bila kalian menginginkannya para barista bisa menunjukan proses pengolahan kopi mulai dari biji mentah hingga menjadi kopi yang sudah siap untuk dinikmati.

Baca Juga : Lanjutan Dari Kopi Termahal di Dunia

Selain kopi anda juga bisa menikmati menu yang lain selain kopi. Di Strada Coffee ini tersedia makanan ringan hingga makan berat. Salah satu cemilan ringan yang lumayan menggugah selera adalah Fish and Chips. Potongan-potongan kecil ikan dori yang digoreng renyah, berpadu dengan french fries dan barbeque mayo bakalan asyik dicocol-cocol sembari ngobrol. 


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar