Cafe Di Semarang Yang Sngat Bagus Untuk Dijadikan Tempat Berfoto

1. Spiegel Bar & Resto


Letak cafe ini berada di Jalan LetJend Suprapto No. 34 Old Town, Semarang. Cafe ini berkonsep ala bangunan eropa. Cocok banget untuk dijadikan tempat berfoto.

2. Joko Kopi

Anda pecinta alam dan penggemar kopi? Tenang di Joko Kopi ini anda bisa melihat pemandangan sawah sambil bisa nongkrong menikmati kopi. Di Joko Kopi anda bisa terpesoda denan pemandangan yang ditawarkan persis didepan cafe ini yaitu pemandangan sawah yang luas. Cocok untuk dijadikan tempat berfoto apabila sore hari.

Baca Juga : Penderita Maag Apakah Boleh Minum Kopi ? Simak Penjelasannya Disini

Letak cafe ini di Jalan Gedong Songo No. 9 Ungaran Barat.

3. Macarico Cafe


Desain interior kayunya ayng menonjol membuat kesan ramah bagi para pengunjung. Beberapa pohon tiruan diletakkan di sudut-sudut ruangan. Terletak di Jalan Mayjend Sutoyo 7 Semarang.

4. Mr. K Cafe, Resto & Beer Garden


Nuansa yang dihadirkan lebih bersemangat dengan sentuhan besi-besi di bagian luarnya. Terletak di Jalan Kimangunsakoro No. 15

5. Leon Cafe


Terletak di Jalan Sisingamangaraja No. 19C. Cafe ini bernuansa mewah. Kursi-kursinya terbuat dari bahan metal dan kayu yang sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto.


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar