Classy Coffee & Barber Box, Cocok Untuk Nobar Bersama-Sama Teman


Kafe ini terletak di Jalan Sriwijaya 38 CD Semarang. Classy Coffee & Barber Box menawarkan tempat yang nyaman nongkrong untuk menonton pertandingan bola di layar kaca dan ada hair styling untuk pria dan wanita.



Proyektor dan LCD ukuran besar tersedia sesuai dengan tema kafe bola tersebut. Selain itu jersey club bola juga disediakan untuk menambah koleksi para pecinta sepak bola.

Di bagian depan terdapat barber box untuk layanan treatment rambut, mulai dari hair cut, hair extension, coloring hingga perawatan rambut lainnya.

Daftar Menu dan Harga:

Untuk makanan – Nasi goreng classy 22K, Soto iga classy 26K, Spaghetty / Fettucine (bolognaise/carbonara) 28K, Lasagna 28K, Choco sandwich 14K, Calamari 20K, Mendoan 10K. Sedangkan untuk minuman – Espresso 15K, Cappuccino Ice 21K Hot 20K, Cafe latte ice 21K hot 20K, Healthy juice 18K, Blue heaven moctail 15K, Strawberry tea 12K. Dan masih banyak lagi menu lainnya.

Jam buka CCB: Hari Minggu – Kamis pukul 10.00-23.00, sedangkan Jumat dan Sabtu pukul 10.00-24.00.

Lokasi Classy Coffee & Barber Box :




Sumber : seputarsemarang.com

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar