Noeri’s Café, Nongkrong Asik Bernuansa Jadul


Kota Lama Semarang memang menawarkan berbagai wisata pilihan di balik deretan bangunan bersejarah. Ada beberapa tempat kuliner yang memang memanjakan lidah. Mulai dari pedagang kaki lima, angkringan sampai café tersedia juga di kawasan ini. Ada juga tempat oleh-oleh yang sangat terkenal akan wingko babatnya. Nah, jika ingin rehat usai keliling menyusuri Kota Lama nggak ada salahnya mampir ke Noeri’s Café. Sebuah café bernuansa jadul nun unik. Tempatnya begitu cozy, cocok banget untuk menghabiskan waktu dan bercengkrama. Nongkrong berjam-jam di sana nggak bakalan diusir. 

Menu yang ditawarkan oleh kafe ini adalah snack dan minuman. Harganya pun cukup terjangkau untuk makanan dan snack berkisar 20.000 per porsi. Sedangkan minuman mulai 10.000. Cukup Terjangkau oleh masyarakat.

Didalam cafe kita dimanjakan dengan pemandangan barang barang kuno koleksi Neoris Cafe ini. Nuansa yang diciptakan oleh cafe ini benar-benar membawa kita ke jaman dahulu. Ada koleksi berbagai macam radio, kamera, mainan anak-anak, sepeda ontel, miniatur vespa, becak, kurungan burung dan masih banyak yang lain.

Noeri’s Cafe berdiri pada tahun 2013. Dulunya tempat ini adalah sebuah gudang. Dengan niat untuk mengaktifkan kembali Kota Lama Semarang sebagai aktivitas warga, maka tercetuslah pendirian cafe ini. Apalagi kawasan Kota Lama Semarang ditetapkan sebagai cagar budaya oleh pemerintah. Geliat wisatawan untuk berkunjung juga semakin banyak. Elok rasanya jika tersedia juga tempat beristirahat yang cozy namun tetap berkharisma.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar