Clapper Movie Cafe, Menikmati Kopi Sambil Menonton Film


Clapper Movie Cafe ini berlokasi di Jalan Jati Raya No. 51 Banyumanik Semarang. Cafe ini sangat unik karena salah satu bagian cafe ini merupakan sebuah box kontrainer yang sudah tidak terpakai dan di sulap menjadi ruangan indoor. Sedangkan bagian lain dari cafe ini sedikit lebih terbuka dan terdapat layar untuk menonton film. 



Tentu cafe ini sangat cocok untuk para penggemar film dan penikmat kopi. Meminum kopi sambil menonton film menghadirkan suasana berbeda dari biasannya. Di cafe ini juga memiliki beberapa koleksi mini figur tokoh - tokoh terkenal dalam film seperti film Star Wars. Kalau kalian suka membaca, di kafe ini juga menyediakan buku-buku bacaan.

Clapper Movie Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 dan tutup pada jam 01.00 dini hari. Kafe ini setiap hari memutar film setidaknya satu hingga dua kali dalam sehari. Kalau penasaran film apa yang akan diputar kafe ini kalian bisa melihat jadwalnya di social media seperti instagram atau twitter.


Baca Juga : Jack Runner Roastery Bandung

Bahkan jika diperhatikan, nama menu yang disajikan di Clapper Cafe ini semuanya berhubungan dengan film. Misalnya “Darth Vader Fried Oreo” yang merujuk pada salah satu tokoh dalam film Star Wars. Atau menu minuman Fresh Milk bernama “Pamela Anderson”, yang merujuk pada salah satu pemeran serial Baywatch. Hal tersebut menjadi keunikan tersendiri karena hampir setiap sudut di Clapper Cafe bernuansa film.


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar