Strategi LDV Resto & Cafe Semarang


Usaha resto dan kafe di Semarang semakin cepat perkembangannya beberapa tahun terakhir ini. selalu ada pemain baru dalam dunia usaha reso dan kafe. Hal ini yang membuat persaingannya sangat ketat di Semarang.

Untuk mensiasati persaingan yang ketat itu, para pengelola usaha itu pun harus bekerja ekstra untuk memenangkan persaingan ini. 

Salah satunya LDV Resto & Cafe yang terletak di Jalan Meyjen Sutoyp 1019k, Semarang. Kafe ini membidik penjualan de


ngan sistem delivery dan tidak hanya mengandalkan pembelian langsung.

LDV Resto & Cafe yang didirikan pada tahun 2012 ini mulai menerepkan penjualan delivery. Dengan sistem penjualan delivery kontribusinya mencapai 60% dari total penjualan dan sisanya dengen pembelian langsung.

LDV Resto & Cafe menyediakan katering dan nasi dos untuk berbagai acara mulai dari harga Rp 18 ribu hingga Rp 75 ribu. Sedangkan untuk anak-anak juga tersedia rice bento box dengan berbagai macam karakter mulai dari harga Rp 27.000, dan yang terbaru adalah roti sobek karakter.


LDV Resto & Cafe menyasar segmen anak muda dan keluarga. Memiliki kapasitas 60 pengunjung dan meeting room untuk 30 orang. "Sebisa mungkin harus ada menu baru minimal sebulan sekali," kata Army. 




Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar