Coffee Groove Semarang



Cafe ini tidak begitu luas seperti kafe lainnya. namun sangat cocok untuk menjadi tempat bersantai saat mengerjakan tugas kuliah maupun tugas sekolah. 


Konsep kafe ini adalah minimalis, meja dan kursi diletakkan diluar ruangan sehingga udara segar bisa menjadi teman sembari minum kopi. Meja kayu yang ada di kafe ini dibiarkan polos apa adanya tampa di cat warna-warni. Biasanya daftar menu di sediakan di meja, tapi di kafe ini daftar menu ditulis di dinding-dingin kafe Coffee Groove.

Dikutip dari tribunnews.com
Manajer Above, Danang Kurniawan menambahkan, konsep kedai toko bersebelahan ini serba disengaja. Pemiliknya ingin pengunjung menikmati layanan one stop shopping, berbelanja baju lalu minum kopi.

"Harapan kami, pelanggan bisa betah berlama-lama di sini karena semua telah tersedia," kata Danang yang berkata baju-baju di tokonya berasal dari berbagai kota, antara lain Jakarta, Bandung, Jogja, dan Malang.

Above yang terletak di sisi kiri Coffe Groove menjual berbagai macam pakaian anak muda seperti denim, kemeja flannel, hoodie, jaket, dan celana pendek.
Ada pula aksesoris semacam dompet, topi, gelang, dan pin. Above yang buka sejak 2004 ini pun membantu perkembangan band-band indie lokal melalui penjualan compac disk karya mereka.

Coffee Groove buka pukul 12.00 sampai 24.00. Sedangkan jam buka Above, 10.00-21.30. Pada malam Minggu atau Sabtu malam, keduanya menambah jam buka 30 menit.



Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar