Cafe Romantis Di Semarang

Cafe identik dengan tempatnya yang unik dan menarik. Tapi kali ini saya akan merangkum cafe-cafe di semarang yang cocok dijadikan dinner bersama orang tercinta anda. Cafe romantis di Semarang :

1. Black Canyon Coffee


Kenapa tempat ini romantis? Karena cafe ini kental dengan suasana khas Thailang. Cafe ini termasuk franchise dari Thailang, tapi soal harga jangan kuatir harganya tidak terlalu mahal. 

Berada di daerah Rinjani area Hotel Candi Baru, sangat cocok untuk dijadikan tempat untuk menghabiska malam romantis anda dengan orang tersayang.

2. Cafe Tanjakan

Cafe ini memiliki tempat yang sangat epic. Karena berada di ketinggian sehingga sangat bagus pamandangannya apalagi kalau malam hari. cafe ini menjual berbagai macam menu seperti roti dan steak. Sangat recomended untuk dicoba.

3. Rinjani View

Rinjani View adalah suatu tempat yang memiliki banyak fasilitas seperti Ruang Karaoke, Restaurant, Lunge, dan Cafe. Kelebihan cafe ini adalah kita bisa menikmati keindahan kota Semarang saat sedang menikmati kopi bersama orang tercinta.

Kenapa semua cafe romantis nya berada di daerah rinjani? Karena tempat ini berada di ketinggian dan sangat pas untuk dijadikan tempat untuk mendirikan cafe yang memiliki pemandangan kota semarang.


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar