Markaz Kopi & Beer Garden


Markaz Kopi & Beer Garden merupakan tempat ngopi dan juga tempat minum bir menjadikan kafe ini diserbu penikmat kopi dan bir. Kopi dan bir menjadi menu utama di kafe ini. Berlokasi di Jalan Dr. Cinto No. 254 Semarang. Selain kopi dan bir kafe ini juga menyediakan makanan ringan hingga menu berat.

Markaz kopi dan Beer garden menyediakan tempat outdoor di depan dan juga indoor. Serta ada ruangan no smoking area yang ber-AC. cocok untuk tempat nongkron anak muda ata sekedar mengerjakan tuga-tugas kuliah anda. 


Menu bir yang ditawarkan seperti Prost, Anker Bir, Balihai, Bintang Radler, Carlsberg, Diablo, Heineken.

Daftar harga sebagian menu antara lain: Nasi soto Markaz Rp 15 K, Nasi rawon 25K, Mendoan Rp 15K. Carlberg / Angker tower Rp 180K, Guiness tower Rp 160K, Balihai Premium tower Rp 170K. Carlsberg Pitcher Rp 100K, Anker Bir pitcher Rp 80K, Bintang Ori / Readler pitcher Rp 85K.





Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar