Wisata Kampoeng Kopi Banaran


Wisata kampoen kopi banaran terletak di wilayah Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.Wisata ini merupakan sebuah wisata alam yang terletak di ketinggian 400 - 600 meter dari permukaan laut. Dengan ketinggian tersebut membuat udara di kawasan wisata ini sejuk. Suhunya diantara 23-27 derajat celcius.

Wisata Kampoeng Kopi Banaran ini adalah sebuah tempat wisata yang bagus dan sangat ocock untuk dijadikan destinasi luburan anda. Tertama bagi kalian para penggemar kopi, wajib berkunjung di Kampoen Banaran ini.

Mengenal Kampoen Kopi Banaran

Fasilitas di wisata ini sangat banyak tapi fasilitas utamanya adalah Banaran Coffe. Disini anda bisa menikmayi kopi tanpa campuran apapun.



Pengunjung tidak hanya bisa menikmati aroma kopi murni saja. Ditempat ini jug ada wahana permainan seperti flying gox, wahana outbond, kolam renang, ada juga kereta wisata untuk menjelajahi area perkebunan kopi dan juga ada ATV. Bukan hanya itu, ada juga permainan anak-anak.

Letak Pasti Wisata Kampoeng Kopi Banaran

Berada di Jalan Raya Semarang-Solo KM. 35, Bawen, Semarang, Jawa tengah 50661.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional Kmapoeng Kopi Banaran
Harga tiket masuknya sebesar 5 ribu rupiah, murah bukan? Untuk fasilitas lainnya anda akan dikenakan harga yang berbeda-beda. Berikut daftarnya:
Kolam Renang
Rp 8.000
Flying Fox
RP 20.000
ATV
Rp 30.000
Wisata Barakuda
Rp 40.000
Panjat Pinang
Rp 10.000
Wood Ball Penalty
Rp 10.000
Istana Balon
Rp 15.000
Taman Kupu-kupu
Rp 10.000
Trampolin + Mandi Bola
Rp 10.000

Kalau ingin melihat daftar menu yang ada di sana silah kan kunjungi website resmi Kempoeng Banaran www.kampoengkopibanaran.co.id 


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar