Campuran Kopi dan Mentega Bisa Turunkan Berat Badan Secara Alami


Kopi sudah terbukti dapat menurunkan berat badan. Kopi dicampurkan dengan mentega menjadi minuman diet yang populer di negri penguasa Amerika Serikat. Menurut ABC Australia (31/1), minuman kopi yang ditemukan oleh David Asprey diberi nama ‘Bulletproof Coffee’. Minuman tersebut merupakan modifikasi kopi berkafein yang dicampur mentega. Kopi yang digunakan berasal dari biji kopi hitam yang sudah hilang kandungan mikotoksinnya. Mikotoksin biasanya terbentuk saat proses fermentasi.

Ternyata cukup mudah membuat Bulletproof Coffee ini. Bahan yang diperlukan hanya kopi, mentega, dan minyak kelapa jenis Medium-chain Trglycherides. Mentega yang digunakan adalah mentega tawar. Semua bahan tersbut dicampur dan menghasilkan minuman dengan nama Bulletproof Coffee.

Dengan mengonsumsi racikan kopi mentega ini, orang tak perlu risau soal berat badan. Sebab Bulletproof Coffee menghasilkan lemak yang baik sebagai bahan bakar energi dalam tubuh. Karenanya tubuh pun tidak mudah lelah, melindungi tubuh dari timbunan lemak, serta memicu penurunan berat badan.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar