Kafe Kopi Gunung Kelir


Letak persis ada di Gedung UMKM Semarang persisnya ada di Jalan Setiabudi Banyumanik. Tidak hanya untuk menikmati kopi, kedai kopi ini menjadi ajang berkumpul bersama sahabat atau teman terdekat atau bisa juga dengan keluarga. Penggemar kopi semarang tidak ada salahnya berkunjung ke tempat ini.


Kopi Gunung Kelir adalah kopi andalan dari daerah Jambu, Kabupaten Semarang. Daerah Gunung Kelir banyak jadi perkebunan kopi dan menjadi sumber mata pencaharian penduduknya. Tapi sekaran tidak perlu jauh-jauh pergi ke gunung kelir untuk menikmat i kopi ini. Di Semarang tepatnya di kafe kopi Gunung Kelir sudah menyediakan kopi khas gunung kelir.

Gedung UMKM Center yang megah ini baru diresmikan Desember tahun lalu ini oleh Bapak Ganjar Pranowo. Gedung yang dibangun untuk mewadahi para pengusaha kecil dan menengah ini banyak kios. Hal yang disayangkan belum banyak yang tahu tentang UMKM Center ini, jadi pengunjungnya relatif masih sepi.

Banyak gerai menarik disini. Diantaranya beberapa butik batik, gerai kerajinan kayu, batu akik, beberapa kafe seperti kedai kopi..

Karena berada di pelataran gedung, open air dan hanya diberi atap berbentuk payung raksasa, kafe ini nyaman untuk duduk-duduk menikmati sore hari disini bersama kawan atau sahabat.

Untuk yang sendirian, ada wifi yang cukup kencang sinyalnya menemani kamu minum kopi sambil berinternet ceria

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar