UPNORMAL Semarang



Upnormal sebelumnya ada di Banddung, Jakarta, Tanggerang, Palembang, Makasar, Tasikmalaya, Purwokerto, Simahi, Banten, dan Yogyakarta. Dan berita bagusnya Upnormal hadir di Semarang. Berada di Jalan Menteri Supeno No. 10, berada di pusat kota semarang dekat Simpang Lima membuat Upnormal ramai sekali pengunjungnya.



Menu yang ditawarkan adalah aneka kreasi indomie nusantara, roti bakar, susu segar, dan Tentunya ada Kopi Arabica dari Gayo Aceh premium hingga dessert kekinian. Fasilitas di Upnormal ada ruangan full AC, free wifi, stopkontak, hingga private roon. Ada area smooking dan no smooking area.

Daftar menu dan harga Warunk Upormal: Indomie Gokil 15.5K, Gokil 15.5K, Goreng Sambal Matah 14.4K, Goreng Sambal Roa 15.5K, Rebus khas Medan 15.5K, Rebus Tektek with Kecap 15.5K, Goreng Iga with saus Upnormal 14.5K, Healthy green 12.5K, Sambal rempah hijau 14.5K, Pizza Indomie 15.5K.

Untuk jam buka Upnormal antara pukul 10.00 WIB sampai 24.00 WIB.




 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar