Retro Cafe Semarang


Berada di Jalan Garuda Belakang Gereja Blenduk Kota Lama Semarang, seperti namanya Retro Cafe, menawarkan tempat nongkrong dengan suasana dan konsep barang-barang jadoel/antik di cafenya.

Penampakan luar cafe ini sangat sederhana, dengan pintu warna hijau dan bagian atas terlihat batu bata yang terekspose. Saat berada di dalam ruangan, suasana antik dan tempo dulu tersaji, dengan koleksi barang barang antik dan juga sepeda, jam dinding, mesin jahit hingga sepeda motor antik menghiasi ruangan, dengan lagu lagu yang diputar juga jaman dahulu era 80-90an.

Menu yang disajikan selain aneka jenis kopi juga menyajikan makanan ringan seperti Roti telur dengan varian keju, coklat maupun ham harga 13K, Lumpia Semarang 2pcs 12K, juga makanan berat seperti Mie goreng retro 26K, Nasi goreng retro 26K, Spaghetti 19K. Baru dibuka akhir tahun 2014 lalu, namun Retro Cafe ini tampaknya sudah cukup ramai dengan pengunjung.

Alamat :
Jalan Garuda, belakang Gereja Blenduk, seberang kompleks asrama POMDAM, Kota Lama Semarang.

Nomor Telepon :
081933843214 – (024)3543624

Jam Buka :
Selasa – Minggu (11.00-22.00)

Peta :





seputarsemarang.com



Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar