iCafe Skyland, Cafe Untuk Para Gamer


Gamers kota Semarang akan semakin dimanjakan dengan iCafe terbaru berstandar kualitas Nvidia dengan nama “Skyland” yang diresmikan pada 5 Juni 2016.

Skyland adalah salah satu Internet Cafe premium yang memiliki standar tinggi, dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX950 di semua unit PC yang tersedia. Internet Cafe yang berlokasi di Jalan Arteri Soekarno Hatta no 7, Semarang ini memiliki total PC sebanyak 69 unit yang akan memberikan kenyamanan bermain serta wadah untuk komunitas gamers di Semarang.


GeForce iCafe sendiri merupakan program Nvidia untuk memberikan fasilitas kenyamanan dan pengalaman bermain game online di iCafe berkat dukungan kartu grafis Nvidia GeForce GTX950 yang sudah tidak asing lagi di dunia gaming. Selain itu, GeForce iCafe juga berfungsi sebagai tempat pelatihan dan pengembangan atlit Esports dengan tujuan meningkatkan kualitas dan daya saing Esports Indonesia di tingkat internasional. Skyland merupakan salah satu dari lima GeForce iCafe yang sudah tersedia di Indonesia selain Phoenix Esports Arena, 3Kingdoms Esports Arena, Magnet Cybersports dan Vortex Gaming.


Nvidia GeForce GTX950 adalah kartu grafis Nvidia berbasis arsitektur NVIDIA Maxwell yang akan mengubah PC menjadi sebuah gaming rig yang dapat menandingi kualitas visual dan performa konsol gaming apapun. GeForce GTX950 juga memberikan tambahan kecepatan dan responsivitas untuk game-game berbasis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) seperti DOTA 2 dan League of Legends serta game-game PC terbaru dengan kualitas grafis full HD. Tentunya tak hanya handal untuk bermain game dengan jenis MOBA, GTX950 juga mampu memberikan pengalaman bermain game berjenis FPS dengan sangat baik.


Sejalan dengan visi dan misi GeForce iCafe sebagai wadah pengembangan Esports, Nvidia Indonesia bekerjasama dengan IESPA mengadakan rangkaian turnamen DOTA 2 berskala nasional dengan judul “IESPA GeForce iCafe Series” yang akan diadakan di seluruh GeForce iCafe di Indonesia. Tujuan dari kompetisi ini adalah sebagai wadah regenerasi gamer berjiwa kompetitif melalui GeForce iCafe yang ada di 5 kota: Jakarta, Surabaya, Semarang, Samarinda dan Jambi yang akan diadakan secara konsisten kedepannya.


IESPA GeForce iCafe Series pertama dilangsungkan pada tanggal 5 Juni 2016 tepat di Skyland yang juga akan disiarkan melalui live stream oleh LigagameTV. Perwakilan dari setiap GeForce iCafe bertemu untuk memperebutkan hadiah dengan total nilai mencapai 10 juta Rupiah.


Skyland Game Center by RPS Computer


Alamat : 

Jl. Arteri Soekarno Hatta No 7 Semarang.

RPS Computer : 

Jl. MT Haryono No 95 Semarang.

No Telp: 

(024) 3566588

Email: 

info@rpskom.com

Peta :




seputarsemarang.com




Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Posting Komentar